Info Terbaru 2022

Tugas Uas (Pjok) Kelas Xi Ma Al - Syarifiyah

Tugas Uas (Pjok) Kelas Xi Ma Al - Syarifiyah
Tugas Uas (Pjok) Kelas Xi Ma Al - Syarifiyah
Untuk siswa - siswi MA Al - Syarifiyah silahkan kerjakan soal kiprah UAS (PJOK) ini dengan baik dan benar. Untuk mulai mengerjakan kiprah soal PJOK ini, silahkan anda ikuti tahapan proses pelaksanaannya.

Keterangan Tahapan Proses Pengisian Tugas UAS  PJOK Kelas XI:
  1. Isi Nama : (Contoh : Muhammad Ata Listanto)
  2. Isi Kelas / Jurusan : (Contoh : XI/IPA)
  3. Pilihan Ganda (Silahkan pilih salah satu balasan yang anda anggap benar, isi seluruh soal semoga anda sanggup masuk ke pertanyaan selanjutnya
  4. Soal Uraian : (Kerjakan semua soal uraian pada kolom balasan yang di sediakan)
  5. Kirim (Silahkan kirim kalau anda sudah selesai mengerjakan). Tombol kirim tidak akan berfungsi kalau ada salah satu balasan yang belum diisi.

Keterangan Nilai Hasil Ujian:
  1. Pilihan Ganda ; Untuk tiap soal pilihan ganda mempunyai bobot nilai 2 point, dengan total keseluruhan soal 40, Kaprikornus total nilai pilihan ganda ialah 80 point. Bisa anda lihat karenanya pribadi sehabis anda tekan tombol kirim
  2. Uraian ; Soal uraian terdiri dari dari 5 soal dengan bobot nilai 4 point untuk tiap soal, jadi total nilai uraian ialah 20 point. Untuk nilai uraian sanggup anda ketahui sehabis melalui proses verifikasi oleh Admin.
  3. Batas lulus (KKM) Pelajaran PJOK 75

Form Tugas UAS PJOK kelas XI 

Terima kasih anda sudah menuntaskan kiprah yang di berikan. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi guru bidang study masing - masing atau anda juga sanggup sampaikan pribadi pada Admin .com dengan klik pribadi disini.

Semoga sukses untuk anda semua, kami akhiri Wassalamu'alikum,...!!!
Advertisement

Iklan Sidebar